Beranda Uncategorized Celebrity Fitness Jalin Kerjasama dengan FIK Unimed

Celebrity Fitness Jalin Kerjasama dengan FIK Unimed

93
0
BERBAGI

Medan, (21/2). PT. Exertainment Indonesia (Celebrity Fitness) menjalin kerja sama dengan FIK Unimed di ruang Dekan Fik pada rabu, 21 Februari 2018. Kerjasama ini untuk peningkatan/pengembangan SDM keolahragaan dan industri kebugaran. MoU ini disaksikan oleh Perwakilan dari celebrity fitness yaitu Dicky Ramadhani selaku Fitness Development Master Trainerbeserta staf, Wakil Dekan I, Wakil dekan III, beberapa dosen dan staf FIK yang hadir.

Exertainment Indonesia (Celebrity Fitness) ini merupakan perusahaan dalam bidang kebugaran dan kesehatan yang berkedudukan di Prudential Tower, Mezzer Floor Jalan Jendral Sudirman Jakarta. Di beberapa kota besar ada cabang usahanya, termasuk di Kota Medan.

Tujuan terjalinya MoU ini adalah untuk mengembangakan tenaga keolahragaan di Sumatera Utara khususnya Kota Medan, memberikan kesempatan bagi lulusan FIK Unimed untuk mengasah keterampilannya dibidang keolahragaan (fitness) dan melatih bisnis bidang keolahragaan. Pengembangan IPTEK keolahragaan secara berkelanjutan untuk memajukan keolahragaan nasional.

Dekan FIK Dr. Budi Valianto, M.Pd. menyambut hangat kedatangan dari fitness development master trainer, beliau menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas kepercayaan dari PT. Exertainment Indonesia (Celebrity Fitness)  karena berkenan menggandeng FIK Unimed menjadi salah satu kampus untuk mengembangkan bisnis kebugaran untuk sehat. Ini sungguh wujud kepercayaan kepada kami, semoga akan bermanfaat baik bagi kedua belah pihak. Kerjasama ini tentu sejalan dengan kurikulum berbasis KKNI yang telah kami terapkan di Unimed, yang mengarahkan agar sejak dini mahasiswa kita harus di dekatkan pada dunia industri. Sehingga setelah lulus akan mudah menyesuaikan diri dengan dunia kerja dan mudah mendapatkan kerja untuk mengimplementasikan ilmu dan skillnya. Kami FIK Unimed memiliki tenaga-tenaga profesional yang siap terampil dan membantu dunia industri dan masyarakat luas. Seperti di jurusan IKOR, mahasiswa telah kita bekali di bidang fitness, mereka kita arahkan menjadi seorang ahli, atau ilmuwan dibidangnya dan mahasiswa  FIK kedepannya harus menjadi ilmuan olahraga. Oleh karena itu, harapan kita semoga kerjasama ini menjadi pendorong untuk pengembangan ilmu secara profesional khususnya dibidang industri/usaha olahraga dan kesehatan.

Lanjut, melalui kerjasama ini, “kita akan membantu PT. Exertainment Indonesia (Celebrity Fitness) dalam mengembangkan bisnisnya dan kita berharap akan ada lulusan kita yang dapat bekerja sama untuk mengembangkan skill dan kemampuannya menjadi instruktur aerobik/instruktur fitness dan bahkan bisa membuka usaha sendiri nantinya. Kita harus sahuti bersama bahwa era milenial sekarang, industri kebugaran, kesehatan dan olahraga terus berkembang. Sehingga lulusan FIK Unimed harus kita siapkan untuk memiliki keahlian dan skill untuk menyahuti dunia kerja” ujar Dr. Budi.

Dicky Ramadhani selaku Fitness Development Master Trainer dalam sambutan singkat mengatakan, kami mengucapkan terima kasih dan juga bangga karena dapat menjalin kerjasama dengan kampus terbaik di Sumut yakni FIK Unimed. Kami juga berharap kerja sama ini dapat membantu kami dalam mengembangkan bisnis ini di Medan. Bagi lulusan Fik Unimed, kami akan memberikan fasilitas dan kesempatan untuk melaksanakan magang, seminar, workshop, penelitian untuk skripsi/tesis sesuai bidang yang kami kembangkan. Semoga kerja sama ini akan bermanfaat baik bagi kita bersama. (Humas Unimed).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

94 − 87 =