Beranda Uncategorized FIK Unimed Lepas Tim Hoki Ikuti Pemusatan Latihan Asian Games 2018

FIK Unimed Lepas Tim Hoki Ikuti Pemusatan Latihan Asian Games 2018

42
0
BERBAGI

Medan – Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Medan menggelar acara syukuran atas prestasi tim Hoki Unimed yang akan mengikuti pemusatan latihan nasional untuk berkompetisi di Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Kegiatan syukuran dan pelepasan ini di digelar di Lapangan Hoki FIK Unimed, Senin (14/5). Acara syukuran dan pelepasan ini diawali dengan makan siang bersama dan dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Dr. Budi Valianto, M.Pd., Wakil Dekan I FIK Unimed Drs. Suharjo, M.Pd dan Wakil Dekan III Drs. Mesnan, M.Kes.

Acara syukuran dan pelepasan ini dibuka oleh Dekan FIK Dr. Budi Valianto, M.Pd. dalam sambutannya beliau menyampaikan “Kami bersyukur tim Hoki Unimed mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan dalam persiapan Asian Games. Sungguh ini menjadi prestasi bagi civitas FIK, Unimed dan Sumatera Utara, karena mereka ini tim Unimed menjadi wakil kita di tim Hoki nasional. Kita berharap para atlet yang berlatih ini dapat meningkatkan keterampilan skill semakin meningkat sehingga nantinya dapat membawa merah putih meraih juara. Pemusatan latihan ini merupakan persiapan menuju Asian Games yang akan di gelar agustus 2018 mendatang. Kegiatan syukuran dan pelepasan Tim Hoki ini kita gelar sebagai untaian rasa syukur dan memberikan semangat bagi tim Hoki Unimed dalam mengikuti pemusatan latihan. Semoga menjadi penambah semangat bagi tim Hoki untuk menggelorakan semangat dan bisa berprestasi di kompetisi riil nanti di ajang Asian Games,” ujar Dekan FIK.

Haris Fadillah dalam komentarnya mengatakan, ucapan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan civitas FIK Unimed yang menggelar syukuran dan pelepasan kami untuk mengikuti pemusatan latihan Platnas. Kami akan berusaha semaksimal munkin agar dapat mengukir prestasi di kanca nasional dan membawa nama harus FIK Unimed dan Sumatera Utara. Kami mohon doa dan dukungan civitas Unimed agar kami diberi kemudahan pada pemusatan dan pertandingan ril nanti di Asian Games di Jakarta dan Palembang.

Sebanyak 3 pemain hoki dari Unimed yang mengikuti pemusatan latihan nasional (Platnas) yang nantinya akan memperkuat tim nasional (timnas) hoki dalam perhelatan Asian Games 2018. Ketiga patriot-patriot olahraga Sumut tersebut adalah Haris Fadillah Siregar dan Nanda Ibanasia Rahman di kelompok putra. Serta Masriana Sirait di bagian putri. (Humas Unimed).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 4 = 2