Liga Futsal Nusantara Regional 2022 - UNIMED Woman FC Raih Kemenangan Perdana

Match perdana UNIMED Woman FC (Sumut) pada pelaksanaan Liga Futsal Nusantara Regional 2022 telah terlaksana di GOR Disporasu Sumatera Utara Minggu, 19 Juni 2022. UNIMED Woman berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 5-2 atas Provinsi Riau yang di cetak oleh Nikita (2), Ina, Riska, dan Alfina.Berdasarkan pertandingan ini tim utusan Sumatera Utara berhasil mendapat 3 poin dalam laga tersebut. Ini merupakan langkah awal yang bagus untuk bisa menduduki posisi tertinggi dalam grup E kategori putri LFN Regional 2022.

Pelatih UNIMED Woman FC, Argubi Silwan membagikan kebanggan terhadap anak-anak asuhnya dalam menyambut kemenangan perdana ini. \"Alhamdulillah sejauh ini anak-anak bermain cukup bagus meskipun masih ada beberapa taktik dan teknik defence yang harus dibenahi\" ujarnya.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Medan Dr. Budi Valianto, M.Pd menyampaikan selamat kepada Tim Futsal Putri atas hasil yang patut untuk dibanggakan hari ini dan hasil pertandingan pertama ini jadikan untuk tetap menjaga irama dan semangat menjadi juara tetap tinggi.

Dekan yang akrab dipanggil Buval ini juga memberikan motivasi dan beberapa masukan kepada Tim UNIMED Woman FC untuk menghadapi pertandingan berikutnya yaitu dengan menjaga 3 pola : pola latihan, pola istirahat, dan pola makan. \"Sekali lagi selamat untuk Tim Futsal dan jangan over confidence\" tutup Dekan FIK UNIMED.

Selanjutnya, pada Selasa, 21 Juni 2022 UNIMED Woman akan kembali berlaga melawan perwakilan Provinsi Bangka Belitung. Semoga untuk laga ke depan tim UNIMED woman akan bisa menambah poin kembali.